Jumat, 29 Maret 2019

[Update] Pot Farm Grass Roots Mod Apk 1.24.2 For Android (All Currencies Increases )


Download Pot Farm Grass Roots Mod Apk: Admin kini mau mengembangkan sebuah game terbaru lagi untuk kalian mainkan bersama teman-teman atau sahabat para gamers, Dalam permainan ini merupakan bagaimana caranya untuk mengembangkan sebuah tumbuhan yang nantinya di jual hingga mendapat uang yang banyak sekali.

Dalam menanam flora tersebut sobat nantinya harus sanggup merawatnya serta menyiram sama air biar tumbuhan itu seger sepanjang hari dan setiap bulan sobat harus sanggup menghasilkan uang dari flora tersebut, selama permainan berjalanan nantinya akan mendapat tingkatan level dalam permainan tersebut.

Sobat harus sanggup mengembangkan permainan ini supanya nantinya sanggup mendapat bahan-bahan gres dan sanggup memproduksi yang lebih aneka macam dari pada yang lainnya, maka dari itulah kumpulkan hasil uang yang sobat dapatkan untuk mendapat dunia tumbuhan yang baru-baru.

Jadilah pengusaha tumbuhan yang berhasil merajai dunia biar sanggup menjadi boss dimana-mana tetapi perlukalian ketahui bahwa ini hanyalah sebuah permainan untuk sanggup menyenangkan sobat semuanya, jangan hingga di praktekkan di dunia konkret soalnya tumbuhan ini di larang.


Info of the Games

  • Versi Gameon : 1.24.2
  • Android Versi : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : LDRLY
  • Genre : Simulasi
  • Mode : Online

Pot Farm Grass Roots Mod Apk

  1. All Currencies Increases when spend

Download Juga Game Lainya



Pot Farm Grass Roots Mod Apk

Link Download | 38 Mb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dragon Ball Z DESTRUCCION Mod Permanent Menu PPSSPP ISO Free Download

Dragon Ball Z DESTRUCCION Mod is a mod permanent menu PPSSPP game this file is tested and really works. Now you can play it on your android ...